Hari Ini:

Selasa 25 Jul 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 17.00 WIB

Telpon:

089610045464

SMS/Whatsapp:

089610045464

Line ID:

dalam perbaikan

BB Messenger:

dalam perbaikan

Email:

annisaokto100@gmail.com

Layanan Online:

Faktor-Faktor Penyebab Sakit Jantung

21 February 2017 - Kategori Blog

Penyebab sakit jantung sangat bermacam-macam. Akan tetapi, usia yang semakin senja menjadi salah satu penyebab yang sering dikaitkan dengan penyakit jantung. Hal ini sangat dipengaruhi dengan banyaknya pasien penyakit jantung yang didominasi oleh orang-orang tua. Akan tetapi, penilaian tersebut jauh dari kata benar. Ada beberapa hal yang sebenarnya bisa memicu seseorang terkena serang jantung tanpa melihat berapa umur orang tersebut.

Bagi beberapa orang, mungkin terdengar aneh jika mereka mengetahui bahwa telur merupakan salah satu penyebab sakit jantung. telur yang kaya protein sangat dibutuhkan oleh tubuh. Akan tetapi, bukan berarti telur tersebut tidak memberikan efek negatif. Dunia medis telah membuktikan bahwa telur bisa memicu naiknya jumlah kolesterol dalam tubuh sehingga resiko terkena penyakit jantung semakin tinggi. Hal ini dikarenakan kuning telur. Untuk itu, mengkonsumsi telur terlalu sering atau dalam jumlah yang banyak sangat tidak dianjurkan.

Makanan ringan seperti kripik atau snack memang sangat enak. Namun, mengkonsumsi jenis makanan tersebut ternyata bisa meningkatkan resiko penyebab sakit jantung. Secara sekilas, makanan seperti itu pasti mengandung bahan pengawet yang tidak baik untuk tubuh. Lebih-lebih lagi, ternyata makanan ringan tersebut bisa memicu penyakit kanker.

Layaknya makanan ringan, makanan cepat saji juga menjadi salah satu penyebab sakit jantung yang paling sering terjadi. Pada saat ini, sangat sulit untuk menghindari dari mengkonsumsi makanan cepat saji, apalagi jika tinggal di kota sibuk. Sebenarnya tidak ada salahnya mengkonsumsi makanan cepat saji. Namun frekuensinya harus rendah sehingga resilo terkena penyakit jantung bisa ditekan.

Terlepas dari beberapa makanan tersebut di atas, harus diketahui bahwa keturunan juga menjadi salah satu faktor seseorang terkena penyakit jantung. Selain itu, pola hidup yang tidak sehat seperti terlalu stress dan sibuk dengan pekerjaan tanpa mengatur waktu untuk beristirahat juga menjadi penyebab sakit jantung. Dengan kata lain, makanan, keturunan, serta pola hidup menjadi tiga hal yang saling mempengaruhi. cegah dan Deteksi dini dengan cara melakukan kontrol kesehatan secara regular dan Rutin terapi Bekam Sunnah dan Terapi Lintah adalah cara yang bijak agar terhindar dari serangan dan penyakit jantung.